Reload Gym Rayakan HUT ke-3 dengan Inovasi dan Ekspansi

Reload Gym
Reload Gym Rayakan HUT ke-3 dengan Inovasi dan Ekspansi

Beritakota.id, Jakarta – Reload Gym memperingati ulang tahun ketiganya, Kamis (25/01/2024) dengan prestasi gemilang di bawah kepemimpinan CEO Heintje Pojoh. Dalam enam bulan pertama, gym ini meraih nominasi sebagai Sasana Terbaik di Indonesia, menduduki peringkat tertinggi secara nasional dan kedua di Asia. Sebagai satu-satunya Boutique Gym di Indonesia, Reload Gym telah menjadi pemimpin industri kebugaran.

Dalam rangka merayakan tahun ketiganya, Reload Gym berkomitmen untuk membawa konsep inovatif guna meningkatkan pengalaman kebugaran. CEO Heintje Pojoh memimpin transformasi dengan pendekatan unik yang menjadikan Reload Gym sebagai pionir dan penentu tren.

Keberhasilan Reload Gym tidak hanya terletak pada prestasi kebugaran, tetapi juga keterlibatannya dengan tokoh-tokoh terkenal. Menjadi pelatih pribadi untuk selebriti seperti Agnes Mo dan Iko Uwais, gym ini mendapat pengakuan atas komitmen pribadi terhadap perjalanan kebugaran yang dipersonalisasi.

Lebih dari sekadar tempat latihan, Reload Gym menekankan gaya hidup sehat dengan program yang mencakup kesejahteraan holistik. Komitmen ini sejalan dengan peningkatan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan perawatan diri, ungkap Heintje Pojoh.

Saat memasuki tahun ketiganya, Reload Gym mengantisipasi masa depan gemilang. Dengan rekam jejak keunggulan dan dedikasi terhadap inovasi, gym ini siap untuk membentuk kembali industri kebugaran di Indonesia dan sekitarnya.

Baca juga: Reload Gym Hadirkan Kelas Brazilian Jiu-Jitsu

General Manager Reload Gym, Haudrian, bersiap untuk ekspansi dengan peluncuran dua gerai baru di Plaza Arcadia Senayan dan kawasan Canggu, Bali, pada bulan Juni mendatang. Dengan fokus pada klien korporat, gerai baru ini menggabungkan desain mutakhir dengan program kebugaran yang disesuaikan.

Dengan tambahan enam pelatih pribadi berdedikasi, Reload Gym berusaha memberikan panduan kebugaran yang personal dan komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan anggota. Reload Gym bercita-cita menjadi pusat kebugaran yang melampaui penawaran gym konvensional, melayani komunitas korporat dengan fasilitas canggih dan pelatihan yang dipersonalisasi.

Penggemar kebugaran dan profesional korporat dapat mengantisipasi pengalaman kebugaran inovatif saat Reload Gym membuka gerai baru, ucap Haudrian.

Sementara itu, Togar salah satu Personal Trainer di Reload Gym, menekankan pentingnya menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk memotivasi klien mencapai tujuan kebugaran mereka.

Fabian Rumpiea dan istrinya, Harly, sebagai anggota/member Reload Gym selama satu tahun, merasakan perubahan signifikan dalam perjalanan kebugaran mereka. Dengan dukungan personal trainer yang profesional dan asik, mereka bukan hanya mencapai hasil yang diinginkan, tetapi juga menemukan gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Reload Gym bukan hanya tempat olahraga, tetapi sebuah komunitas yang mendukung setiap langkah perjalanan kebugaran anggotanya. Dengan keberhasilan dan dedikasi Reload Gym, diharapkan akan terus membentuk tren kebugaran di masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *