Rumah dalam Mall, American Standard Mewarnai Rumah Arief Muhammad

American Standard Warnai Instalasi Rumah The House
Rumah dalam Mall, American Standard Mewarnai Rumah Arief Muhammad

Beritakota.id, Jakarta – American Standard, salah satu brand di bawah naungan LIXIL, perusahaan solusi perumahan asal Jepang, mempersembahkan inovasi terbarunya berupa peralatan dan perlengkapan kamar mandi dalam koleksi American Standard Color Series.

Koleksi ini tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah dalam mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad. Integrasi produk American Standard Color Series dalam desain kids bathroom menghadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional, namun juga estetis, aman, dan nyaman bagi penghuninya.

Di Indonesia, mayoritas pemilik rumah memprioritaskan desain rumah yang indah tanpa terlalu memperhatikan pentingnya desain kamar mandi.

Baca Juga: Proline Topping Off Pabrik Kedua di Jababeka untuk Tingkatkan Produksi Alat Kesehatan

Padahal, penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan individu.

Kamar mandi berkualitas tinggi tak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, melainkan juga untuk relaksasi dan revitalisasi diri.

Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design hadirkan kamar mandi anak penuh warna dan keceriaan dengan American Standard Color Series
Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design hadirkan kamar mandi anak penuh warna dan keceriaan dengan American Standard Color Series

Terlebih lagi, dengan tren hunian yang semakin kecil saat ini, mengoptimalkan desain kamar mandi sangat penting untuk memastikan nilai fungsionalitas, estetika, keamanan, dan kenyamanan penghuninya.

LIXIL Group, pemimpin pasar dunia dalam bidang building material dengan nilai bisnis mencapai 11 miliar USD, memiliki visi untuk menciptakan rumah yang lebih baik bagi siapapun, di manapun.

Karenanya, LIXIL sangat memperhatikan semua detail dalam desain dan fungsi dengan presisi, khususnya dalam optimalisasi ruangan, kesehatan dan well-being, serta sustainability (keberlanjutan).

Di Indonesia, LIXIL hadir lewat dua unit bisnis: LIXIL Water Technology dengan American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.

Arfindi Batubara selaku Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, mengatakan, LIXIL dan semua brand di bawah naungannya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pendekatan Living Technology yang meliputi desain yang menarik, kualitas yang dapat diandalkan, inovasi yang berfokus pada manusia, pendekatan yang bertanggung jawab, dan keahlian yang terintegrasi.

‘’American Standard, sebagai salah satu brand di bawah LIXIL yang telah eksis selama 150 tahun, berfokus untuk membuat hidup lebih simpel melalui desain toilet, keran, shower, bathtub, dan produk lainnya yang mudah digunakan dan tahan lama,” ujar dia dalam siaran tertulisnya, Jumat 19 Juli 2024.

Terinspirasi dari warna-warni kehidupan yang menambah keceriaan bersama keluarga, kali ini, American Standard mempersembahkan koleksi terbaru yaitu American Standard Color Series yang menghadirkan warna-warna yang tak hanya menambah nilai estetis, melainkan juga dapat menjadi color therapy bagi penghuninya.

“Kami percaya bahwa kamar mandi bukan hanya ruang utilitarian semata, tetapi juga ruang di mana penghuninya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat mereka melakukan perawatan diri. Karenanya, koleksi American Standard Color Series dari American Standard kali ini menghadirkan warna-warna yang dapat memberikan keceriaan, menciptakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menenangkan bagi setiap penghuninya,” tambah Arfindi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *