Iptek  

Salesforce Perkenalkan Inovasi AI dan Data Terpercaya

Beritakota.id, Jakarta – Salesforce, platform CRM AI nomor #1, pada Rabu, 17 April 2024, telah memperkenalkan inovasi terbarunya dalam AI dan data terpercaya pada acara Hari Inovasi Salesforce di Jakarta. Terobosan terbaru termasuk Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan Rilis Data Cloud Spring ’24.

Salesforce memperkenalkan beta publik Einstein Copilot, asisten AI baru yang dapat dipersonalisasi dan berbasis percakapan untuk CRM. Einstein Copilot telah terintegrasi di seluruh aplikasi Salesforce untuk memberikan pengalaman pengguna yang konsisten.

Dibangun di atas data perusahaan yang tepercaya, Einstein Copilot memungkinkan pengguna untuk menghasilkan respons yang relevan tanpa perlu pelatihan AI yang mahal.

Salesforce juga meluncurkan Einstein 1 Studio, seperangkat teknologi low-code yang memungkinkan admin dan pengembang Salesforce mempersonalisasi Einstein Copilot dan mengintegrasikan AI ke dalam aplikasi apa pun untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik. Einstein 1 Studio menyediakan alat seperti Copilot Builder, Prompt Builder, dan Model Builder untuk menciptakan tindakan AI khusus dan mengaktifkan perintah dalam alur kerja.

Rilis Data Cloud Spring ’24 jiga menawarkan fitur inovatif untuk memudahkan penggunaan data di seluruh aplikasi CRM dan layanan platform Salesforce. Fitur-fitur seperti Data Cloud Related Lists dan Data Cloud Copy Fields memungkinkan integrasi data yang mudah, sementara Data Spaces memungkinkan isolasi logis data, metadata, dan proses untuk kebutuhan departemen dan kepatuhan.

“Al yang tepercaya akan menjadi pembeda yang dibutuhkan bisnis untuk tumbuh dan sukses dengan lebih memahami pelanggan mereka,” ucap Sujith Abraham selaku Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN.

Sujith Abraham menambahkan, “Inovasi terbaru kami memungkinkan pelanggan kami menyatukan data CRM mereka dengan data pelanggan yang ada di sistem perusahaan dan sistem lama, tanpa harus memindahkan atau menyalin data tersebut, sehingga dapat mendorong interaksi yang lebih mendalam dengan pelanggan,” pungkasnya

Dengan inovasi ini, Salesforce memberikan solusi AI yang dapat dipercaya dan terintegrasi untuk membantu bisnis memahami pelanggan, meningkatkan produktivitas, dan mengoptimalkan operasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *