Iptek  

Teknologi AI Kian Masif, Untukmu.AI Bisa Digunakan untuk Cari Hadiah

Beritakota.id, Jakarta – Untukmu.AI,aplikasi all in one berteknologi AI resmi diluncurkan di Regent Residence, Jakarta Selatan, Kamis,18 Januari 2024.

Selain itu, Untukmu.AI dilengkapi dengan kalender untuk merayakan hari-hari istimewa dan memberikan rekomendasi hadiah. Aplikasi ini juga mempermudah pengalaman belanja dan pelacakan pesanan. Sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Pada awal 2024, Untukmu.AI memperluas layanannya ke sektor korporasi, menawarkan solusi pemberian hadiah terintegrasi dengan HRIS. Kolaborasi dengan merchant, termasuk Blibli, memperkaya opsi produk. Untuk merchant, kerja sama ini bukan hanya memperluas saluran penjualan, tapi juga menyediakan dashboard AI untuk mengelola dan meningkatkan penjualan.

“Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi,” ucap Pang Xue Kai selaku Co-founder dan CEO Untukmu.AI. Kolaborasi dengan Blibli melalui program Afiliasi Blibli memungkinkan akses langsung ke produk-produk Blibli melalui aplikasi Untukmu.AI.

Dalam kesempatan yang sama Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, menyambut baik kolaborasi ini dengan harapan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan. Layanan ini juga menjadi nilai tambah Blibli dengan rekomendasi belanja dari Untukmu.AI.

Selain Blibli, Untukmu.AI telah berkolaborasi dengan produk-produk lokal seperti Happify Indonesia, Givtee, Rajoet Gawenan, Melts, Yesa Malika, De Kayu, Caliente Candles, dan Gift by Namu, semakin memperkaya pilihan produk bagi pengguna aplikasi ini.

Peluncuran di Regent Residence, dengan dukungan MOIEHAUS sebagai venue support, memberikan sentuhan berkelas pada acara tersebut. MOIEHAUS, dikenal sebagai destinasi tren kontemporer, menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang mencari solusi dinamis dan inovatif untuk gaya hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *