Beritakota.id, Tangerang – Dalam rangka memperingati 30 tahun Bank Victoria, digelar lomba lari spektakuler “Victoria Run 2024”. Ajang ini diselenggarakan di QBig BSD City, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Minggu (3/11/2024). Sekitar 6.000 pelari dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir.
Victoria Run 2024 selain menjadi momentum bagi Bank Victoria dalam merayakan tiga dekade pelayanannya kepada masyarakat juga memberikan pengalaman unik bagi para penggemar olahraga lari. Lomba digelar dengan standar kualitas nasional yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan. Ajang ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dan karyawan Bank Victoria, menciptakan suasana penuh semangat yang dirasakan baik oleh peserta maupun pengunjung yang hadir.
Lomba secara resmi dibuka oleh Muhammad Rakhmadhani, Event Director Victoria Run 2024 yang juga menjabat sebagai Senior Executive Vice President of Change Management Office dan IT Bank Victoria. Dalam sambutannya, Rakhmadhani menyampaikan bahwa Victoria Run 2024 adalah bentuk komitmen Bank Victoria untuk mendorong gaya hidup sehat dan menginspirasi masyarakat untuk aktif secara fisik.
“Kegiatan lari tidak hanya tentang olahraga fisik, tetapi juga menjadi wadah untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan. Itulah semangat yang ingin kami bagikan melalui Victoria Run 2024, sejalan dengan budaya perusahaan kami, SQEW—Safe, Quick, Easy, Warm—untuk selalu menghadirkan solusi perbankan yang aman, cepat, mudah, dan bersahabat,” ujar Rakhmadhani.
Sebelumnya Bank Victoria juga menggelar kegiatan pendahuluan, Road To Victoria Run 2024 di Jakarta dan Makassar. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 pelari di setiap lokasi, yang juga diramaikan oleh manajemen dan karyawan Bank Victoria, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menyambut acara utama.
Ada empat kategori lomba, yaitu 5K, 10K, 21K, dan kategori spesial 30K untuk merayakan tiga dekade eksistensi Bank Victoria. Setiap pemenang dari masing-masing kategori berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total mencapai Rp300 juta, sebuah penghargaan atas semangat dan dedikasi para peserta.
Acara ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup musik RAN dan DJ Freya. Keduanya berhasil menambah energi dan semangat para peserta serta pengunjung. Hiburan ini menciptakan suasana meriah yang semakin meningkatkan antusiasme dalam ajang lari tahun ini.
Dalam ajang Victoria Run 2024, para peserta dan pengunjung dapat mengikuti kegiatan interaktif di booth sponsor, serta berkesempatan memenangkan doorprize dengan hadiah menarik. Di samping itu, Bank Victoria memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan produk dan layanan perbankan inovatifnya.
Beberapa produk unggulan yang diperkenalkan di antaranya adalah Tabungan VIP Safe Digital dan Deposito Online dengan bunga kompetitif sebesar 8% untuk penempatan dana sebesar Rp30 juta selama tiga bulan. Bank Victoria juga memperkenalkan aplikasi Victoria Mobile yang baru diluncurkan pada Maret 2024, di mana nasabah dapat menikmati kemudahan akses layanan perbankan digital. Dalam kesempatan tersebut, Bank Victoria juga memperkenalkan maskot baru, “Vee,” yang menggambarkan kehangatan dan semangat inovatif Bank Victoria.
Dengan mengusung tagline #DoMore, Bank Victoria mengajak masyarakat untuk lebih aktif, lebih sehat, dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik. Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelari yang telah berpartisipasi serta para sponsor yang mendukung kesuksesan acara ini.
“Bank Victoria berharap Victoria Run dapat menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia. Selain itu, acara ini juga diharapkan mampu memperkuat peran Bank Victoria sebagai mitra finansial yang selalu memberikan manfaat terbaik bagi seluruh stakeholder, nasabah, dan calon nasabah di masa depan,” tambah Rakhmadhani.
Bank Victoria menutup perayaan tiga dekade kiprahnya dengan semangat baru. Perjalanan panjang yang telah dilalui kini menjadi inspirasi bagi Bank Victoria untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara profesional dan ramah. Mereka menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan solusi perbankan yang aman, cepat, mudah, dan bersahabat, seiring dengan visinya membangun masa depan finansial yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.