Deklarasi Paguyuban Pedagang Pasar : Berharap Prabowo Gibran Stabilisasi Harga Bahan Pokok

Paguyuban Pedagang Pasar
Paguyuban Pedagang Pasar

Beritakota.id, Jakarta Paguyuban Pedagang Pasar Pintu Air Petamburan, melakukan Deklarasi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Gibran, di Pasar Pintu Air Petamburan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Mereka menyatakan dukungan kepada Prabowo Gibran, lantaran dinilai memiliki perhatian khusus terhadap pedagang pasar.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Pintu Air Petamburan, Mulyono, mengatakan, mendukung penuh dan mengawal bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menang untuk pilpres 2024 satu putaran.

“kami berharap apabila pasangan Prabowo Gibran menang, pasar tradisional kami dibenahi, sandang pangan murah ada, Prabowo Gibran membawa kemakmuran seperti kami rakyat kecil terutama masalah ekonomi, apalagi sekarang ini harga kebutuhan pokok sedang naik,” harapnya.

Kegiatan Deklarasi di ramaikan oleh ratusan massa pedagang, dan diisi dengan berbagai hiburan senam gemoy yang diiringi musik di tutup dengan Deklarasi dukungan pada Paslon 02 Prabowo Gibran. Acara Berlangsung dengan meriah dalam suasana yang hangat dan nyaman.

Pada kesempatan sama, Mulyono mengajak masyarakat sekitar Petamburan dan khususnya generasi milenial untuk turun berbelanja ke pasar. Tujuannya agar anak muda mengenal dan melestarikan pasar tradisional.

Baca juga: Relawan Gibran Siap Realisasikan Semangat Ekonomi Mandiri

“Dengan belanja di pasar kita juga berkontribusi untuk membantu meningkatkan pendapatan di sektor UMKM, dengan menghimbau kepada pedagang untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan area pasar” ucap Mulyono.

Selain itu menurutnya, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam, terutama di sektor pangan, tentunya kami berharap cita-cita seluruh masyarakat Indonesia tentang kesejahteraan dapat dimulai dari harga beli bahan pokok di masyarakat terjangkau, dan pedagang pasar dapat menjual bahan pokok dengan harga murah. Hal ini sesuai dengan cita cita kepemimpinan bapak Joko Widodo.

“Kami yakin dipimpin oleh bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka akan membawa Indonesia menjadi negara Maju, berdaulat, adil, dan makmur,” pungkasnya.

Sebagaimana di ketahui, bahwa dalam visi misi program Asta Cita yang di usung pasangan Prabowo Gibran, berkomitmen untuk memajukan UMKM. Di dalam 17 program prioritas Prabowo-Gibran tertuang visi misi terkait dengan pemerataan ekonomi dan penguatan UMKM.

Penulis: Fendi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *