Ekspansi Pasar, Sennheiser Tunjuk IOT Jadi Distributor Resmi di Indonesia

Sennheiser meluncurkan Momentum True Wireless 3 generasi ketiga mereka di Indonesia

Beritakota.id, Jakarta – Sennheiser meluncurkan Momentum True Wireless 3 generasi ketiga mereka di Indonesia. selain  meluncurkan produk baru juga meresmikan kerja sama Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikondo sebagai distributor tunggal Sennheiserdi Indonesia untuk kategori konsumer produk.

“Kami senang bekerja sama dengan PT IOT dalam mewujudkan visi kami untuk menghadirkan inovasi audio dan suara ke seluruh masyarakat Indonesia. melalui kemitraan ini baik Sonova maupun PT IOT bersama-sama akan memasarkan dan meluncurkan produk-produk consumer audio di Indonesia. Kami percaya jaringan PT IOT akan membantu memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia, dan saya yakin rangkaian produk audio kami yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan sangat baik akan mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia,” kata Sales Director SE Asia Sonova Consumer Hearing Singapore, Canie Koh di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Direktur PT Inti Omega Teknikindo, Wira Sutedja mengatakan, pihaknya bersemangat untuk bekerja sama dengan Sennheiser yang telah berpengalaman lebih dari 75 tahun dan berbagai pencapaian maupun inovasi Sennheiser dalam dunia audio. IOT yang dapat mengembangkan dan memperluas pasar Sennheiser di Indonesia. Produk-produk Sennheiser dapat ditemukan di berbagai toko offline maupun platform online agar mudah dijangkau konsumen.

Sennheiser Momentum True Wireless 3 tampil dengan desain futuristik minimalis dengan kenyamanan maksimal. Momentum True Wireless 3 juga dilengkapi dengan beberapa pilihan adapter telinga dan sirip silikon dalam berbagai ukuran untuk menjaga earbuds tetap pada tempatnya selama travelling dan komuting maupun berolahraga. Momentum True Wireless 3 adalah earbud terkecil Sennheiser 16% lebih kecil dari generasi-generasi sebelumnya namun tetap memiliki daya baterai earbud hingga 7 jam dengan total 28 jam pemakaian saat menggunakan kota charger untuk mengisi daya selama perjalanan.

DNA dari lini Momentum Sennheiser tetap hidup, berkat pemilihan material premium pada kotak chargernya yang dilapisi kain, housing bagian atas berwarna metalik untuk edisi Graphite dan logo spin ring Sennheiser.

Momentum True Wireless 3 generasi baru membuat yang terbaik menjadi semakinnn baik, kualitas suara yang luar biasa, adaptive noise cancellation generasi baru dan personalisasi istimewa untuk semua bentuk telinga.

Dengan teknologi audiophile, sistem True Response tranduser extra wide band dari Sennheiser menggunakan perangkat dinamis 7mm untuk memastikan distorsi pada tingkat minimal, bass yang dalam dan jernih, dan mid & treble yang alami.

Suara yang high fidelity yang tidak terkalahkan ini didukung oleh aptx (adaptivecodec)untuk audio nirkabel resolusi tinggi. Untuk sinkronisasi terbaik antara konten audio dan video, Momentum True Wireless 3 juga mendukung jangkauan codecs audio secara luas seperti AAC, SBC dan APTX adaptive yang mengurangi latensi ke tingkat minimum.

Ditambah lagi aplikasi smart control menawarkan beberapa pilihan prasetel dan fitur equalizer untuk menyesuaikan sesuai selera Anda. Pengisian daya nirkabel, ketahanan cipratan air IPX4 dan earbuds Sennheiser yang paling ergonomis memudahkan Anda saat travelling, komuting, bekerja dan berolahraga. Momentum True Wireless 3 dapat Anda miliki dengan harga ritel Rp 4,599 ribu dan tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite, atau putih. Saat ini Momentum True Wireless 3 akan di desoun Pondok Indah Mal, desound.co.id dan toko-toko audio terpilih baik di channel online dan offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *