#GLOWINGKANJATIM, SKIN+ dan SLIM+ Clinic Siap Gebrak Pasar Jawa Timur

#GLOWINGKANJATIM, SKIN+ dan SLIM+ Clinic Siap Gebrak Pasar Jawa Timur
#GLOWINGKANJATIM, SKIN+ dan SLIM+ Clinic Siap Gebrak Pasar Jawa Timur

Beritakota.id, Surabaya – SKIN+ & SLIM+ Clinic turut berkontribusi menjaga kesehatan masyarakat Indonesia sejak tahun 2018 dan terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri, salah satunya dengan meluncurkan campaign #GLOWINGKANJATIM.

Menurut Benny Winata, CEO Euromedica Group, dalam upaya menjadi bagian dari #GLOWINGKANJATIM, pihaknya percaya bahwa semua orang memiliki hak untuk menentukan cantik versi diri mereka sendiri.

SKIN+ & SLIM+ Clinic hadir untuk kaum urban khususnya yang berada di area Jawa Timur, untuk mendukung kebutuhan dan keinginan dalam mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang paling maksimal.

Dengan membuka klinik-klinik terbaru di enam titik utama Jawa Timur mulai dari Surabaya berlokasi di Galaxy Mall 3 Surabaya, Gresik di GRESSMALL , Sidoarjo di Lippo Plaza Sidoarjo, Malang: Malang Town Square dan MOG, serta Jember di Lippo Plaza Jember.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment, fasilitas yang memadai, dan dokter juga staf yang profesional dalam bidangnya,” katanya.

Baca juga: Tips Self-Healing Terbaik di Rumah biar Glowing dan Sehat

Campaign #GLOWINGKANJATIM merupakan kontribusi SKIN+ & SLIM+ Clinic untuk menghadirkan layanan mempercantik diri dan tubuh yang ada di Jawa Timur serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di beberapa daerah di Jawa Timur menjadi lebih cepat.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ & SLIM+ Clinic terbaru, di 5 kota di Jawa Timur. Dengan mengusung tema #GLOWINGKANJATIM, SKIN+ & SLIM+ Clinic siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jawa Timur dan mendorong masyarakat Jawa Timur untuk tetap tampil percaya diri, cantik dan terus bahagia,” katanya.

Selain itu, Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica Group menyatakan bahwa campaign #GLOWINGKANJATIM adalah upaya untuk merespon permintaan para kostumer SKIN+ & SLIM Clinic yang semakin tinggi.

“Keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis ini tentunya masih akan terus ada, terutama di 2024 ini.” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group.

Selain itu, perkembangan industry kecantikan terus membaik dan meningkat akhir-akhir ini.

“Maraknya klinik kecantikan di Indonesia, namun SKIN+ & SLIM+ Clinic menjadi salah satu aesthetic klinik yang terus berekspansi dengan membuka cabang di banyak lokasi, kini di area Jawa Timur. Client kami banyak yang happy, permintaan untuk membuka cabang baru pun semakin banyak. Jadi, Beauties gak perlu ada keraguan lagi untuk bergabung menjadi bagian dari one of our happy customers,” sambung William selaku Deputy GM of Business Unit Euromedica Group berdasarkan arahan dari Benny Winata, CEO Euromedica Group.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *