Hari Pelanggan Nasional 2024, dan Perjalanan Tiga Dekade Timezone di Indonesia

Timezone Indonesia
Timezone Indonesia

Beritakota.id, Jakarta – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional  ke-21 yang bertepatan pada Rabu 4 September 2024, Timezone sebagai brand hiburan keluarga meluncurkan kampanye terbaru ‘Bikin Seru Indonesia’.

Kampanye ini diluncurkan sebagai bagian dari perayaan hampir tiga dekade Timezone beroperasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan penuh kejutan melalui program “September Dahsyat”.

Sejak berdiri hampir 30 tahun yang lalu, Timezone telah tumbuh menjadi destinasi hiburan sosial favorit di Indonesia, dengan lebih dari 75 venue yang tersebar di 20 provinsi.

Melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas yang seru dan tak terlupakan, baik bagi keluarga maupun individu di seluruh penjuru negeri.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengungkapkan bahwa Timezone terus berinovasi dan berfokus pada empat area utama untuk menjaga posisinya sebagai pusat hiburan keluarga yang terdepan.

Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direksi Bank Mantap Turun Langsung Layani Nasabah

“Timezone terus meningkatkan inovasi dengan menghadirkan permainan dan atraksi terbaru, mempermudah akses pelanggan dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, serta memperkaya pengalaman bermain di setiap venue kami,” ujar Naveen.

Menambahkan pernyataan tersebut, Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, menjelaskan, “Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia dan juga sebagai upaya untuk menarik pelanggan baru.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami menghadirkan program spesial ‘September Dahsyat’ yang berlangsung selama sebulan penuh, dipenuhi dengan berbagai kejutan menarik.

‘’Hal ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik bagi setiap pengunjung Timezone,’’ ujarnya

Sebagai pembuka dari rangkaian kampanye ini, Timezone menggelar acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, yang dihadiri oleh 100 tamu undangan khusus, yakni anggota Timezone Gold dan Platinum.

Dalam acara tersebut, para undangan menikmati sore yang penuh keseruan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru sepanjang bulan ini.

Timezone mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam merayakan keceriaan hiburan yang ditawarkan melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat.

Timezone terus menjadi destinasi hiburan terfavorit bagi keluarga Indonesia, menciptakan kenangan yang tak terlupakan di setiap kunjungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *