Hobi Pokemon, Refal Hady Happy Hadiri Grand Opening Miniso Transmart Kokas

Aktor Refal Hady (Beritakota.id)
Aktor Refal Hady (Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – Aktor Refal Hady menghadiri Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka (Kokas) pada Sabtu, (30/3/2024).

Kehadiran pemain film Wedding Agreement itu disambut antusias para pengunjung. Mereka juga tampak berburu produk-produk yang direkomendasikan oleh Refal Hady di toko bernuansa pink tersebut.

Refal berharap Miniso Transmart akan menjadi tujuan berbelanja para pengunjung yang datang  di Mal Kota Kasablanka.

“Jangan lupa untuk berbelanja selalu karena di sini tempatnya tersedia berbagai kebutuhan yang mana di tempat lain nggak ada,”

Baca juga: AEON Mall Deltamas, Mal Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Dia sempat mengungkapkan apa saja barang-barang yang wajib dibawa saat menjalani aktivitasnya seperti syuting dan pemotretan. Salah satunya yaitu kipas portable.

“Yang nggak boleh ketinggalan itu kipas angin, karena kita nggak tahu gimana kondisi di lokasi syuting,” tutur Refal.

Tak hanya kipas, Refal juga selalu membawa powerbank, tumbler, penyangga leher dan penutup mata. Refal menambahkan, barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Miniso.

Di Miniso Kokas, Refal mengatakan banyak koleksi-koleksi yang disukainya. Salah satunya berbagai produk Pokemon.

“Koleksi terpavorit di Miniso adalah produk pokemom. Mulai dari topi dan lainnya, saya ingin bawa ke rumah dan saya pajang,” tuturnya.

Perlu diketahui, Miniso berkolaborasi dengan Transmart menghadirkan sejumlah koleksi baru mereka bertema warna pink. Toko baru Miniso ini menampilkan beragam produk unggulan yang dikenal dengan desain inovatif, kualitas tinggi, dan harga terjangkau, mulai dari aksesori mode, peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan elektronik.

“Dengan begitu, pelanggan akan menemukan pilihan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari mereka hanya dalam satu kali berkunjung ke Transmart,” tutur President Director & CEO dari PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin dalam sambutannya.

Selain itu, melalui toko terbaru ini, Miniso terus meningkatkan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan, menawarkan koleksi khusus yang lengkap, termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan.

Ragam produk dari kerjasama ini memperkuat posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang barang eksklusif, memenuhi kebutuhan para penggemar setia Miniso di salah satu pusat perbelanjaan terfavorit di Jakarta Selatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Shafie juga menerangkan latar belakang kolaborasi dengan Miniso. Kata dia, tren produk viral yang sangat diminati di kalangan anak muda saat ini​ menjadi sebuah gaya hidup yang tidak lepas dari perkembangan masyarakat.

Produk viral tersebut menjadi item yang wajib tersedia di setiap toko para pelaku bisnis ritel di Indonesia​. Ketersediaan barang yang sedang hip dan banyak dibahas oleh para influencer di sosial media menjadi faktor penentu daya saing sebuah perusahaan di​ tengah-tengah kompetisi bisnis yang ada​ saat ini.

Untuk menarik pelanggan milenial serta generasi Z dan Alpha yang muda, dinamis dan kreatif serta senang dengan tren dan punya kecenderungan FOMO (Fear Of Missing Out) sebagai pasar yang potensial, Transmart bekerja sama dengan Miniso, salah satu perusahaan yang juga memiliki target pasar dan budaya yang sama.

Transmart dan Miniso berkolaborasi membentuk sebuah ekosistem bisnis yang asertif dan cepat dalam menyediakan permintaan pasar dan perubahan gaya hidup yang dinamis, fokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas sembari menantang diri sendiri untuk selalu menyediakan seluruh kebutuhan yang sesuai dengan demand pelanggan.

“Oleh karena itu, Transmart dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru tersebut melalui pembukaan gerai pertama dengan konsep shop-in-shop di Transmart Kota Kasablanka yang diresmikan pada Sabtu, 30 Maret 2024 menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi pelanggan setia Transmart,” ucapnya.

Dia juga memuji komitmen Miniso untuk meningkatkan investasi mereka dengan menambah sampai tiga kali lipat jumlah gerainya di Indonesia dari yang saat ini sudah ada tersebar di berbagai lokasi di Indonesia menyediakan produk yang inovatif dan fokus pada kualitas produk serta kepuasa​n pelanggan.

“Kerjasama Transmart dengan Miniso ini menandai sebuah kolaborasi antar dua perusahaan yang memiliki budaya kerja yang sama yang menjadikan customer demand sebagai fokus utama strategi kami. Rencana Miniso untuk meningkatkan jumlah gerainya sampai tiga kali lipat dari yang sudah ada saat ini​, menurut kami menjadi langkah yang tepat karena membawa Miniso hadir lebih dekat dengan pelanggannya yaitu anak-anak muda kreatif dan dinamis serta senang dengan hal-hal viral,​” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, kerjasama Transmart dengan Miniso ini tidak hanya berhenti dengan satu gerai di Transmart Kota Kasablanka saja karena dalam waktu dekat Miniso akan hadir juga menjadi bagian keluarga besar Transmart di gerai-gerai kami yang lainnya. Kerjasama partnership ini menjadi bukti kuat kolaborasi sukses antara Transmart dan Miniso.

“Kami sangat menyambut dengan tangan terbuka bagi partner partner kami yang lain baik lokal maupun internasional untuk berkolaborasi bersama untuk​ menghasilkan sebuah kerjasama yang saling menguntungkan tidak hanya bagi masing​ perusahaan namun juga bagi pelanggan dan masyarakat luas melalui sebuah win-win partnership,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *