Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 Ajang Kreativitas Industri Fashion Lokal dan Global

Beritakota.id, Jakarta – Indonesia Modest Fashion Weekend 2024, yang berlangsung di Mosaic Kota Kasablanka, Jakarta, telah resmi dibuka pada tanggal 24-28 Januari dengan tema ‘Oriental Charm’. Acara ini adalah hasil kerjasama antara Indonesia Modest Fashion dan Kota Kasablanka, diikuti oleh 30 desainer dan 24 peserta desainer dalam indoor exhibition.

Jeny Tjahyawati selaku Ketua Pelaksana dan Desainer Indonesia, menyatakan bahwa acara ini mengakui perkembangan ragam kreasi model busana Indonesia secara global. Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 menampilkan berbagai kegiatan, termasuk exhibition, modest fashion talk, fashion show, modest fashion design competition, dan lomba face of icon.

Jeny Tjahyawati berharap acara ini akan menginspirasi tren mode, mendukung perekonomian industri fashion, dan memperluas koneksi para pelaku industri fashion di Indonesia dan global. Sebagai bagian dari dukungan, ia mengajak pengunjung untuk berbelanja dan merasa bangga dengan rancangan para desainer Indonesia yang turut meramaikan acara ini.

Desainer Indonesia yang ikut serta dalam Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 antara lain Sari Ayu, Sally Boutique, Rasyidin, Sahva Batik, Ivory White, Shaybee.ID, Jeny Tjahyawati, Wina Sadikin X Parahyangan, Visola, Hurremfia, Dian Pelangi, Lina Sukijo, Studi Solemn, The Shahdan X Bian Murphi, Novitasari, Zainal songket, Lia Soraya, Si Se Sa, Laysha Boutique, Shannelomn Yuma, dan Florellya by Dwee.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *