Relawan Garuda Indonesia Maju Berbagi Makan Gratis di Jakarta

Relawan Garuda Indonesia Maju Berbagi Makan Gratis di Jakarta
Relawan Garuda Indonesia Maju Berbagi Makan Gratis di Jakarta

Beritakota.id, Jakarta – Relawan yang tergabung dalam Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta membagikan makan siang susu gratis (MSG) di Jakarta Pusat. GIM DKI Jakarta menyatakan kesiapannya untuk turun langsung dan mendapatkan dukungan kaum muda untuk Prabowo-Gibran.

Ketua DPC Akmaludin Atmaja menyebut pembagian makan siang susu gratis dilakukan di wilayah Jakarta Pusat. Menurutnya, Jakarta Pusat menjadi titik ketiga dari tujuh titik kegiatan pembagian MSG di sekitar Jakarta.

Akmaludin menyatakan bahwa pembagian MSG dilakukan secara tepat sasaran, yaitu kepada semua pelajar hingga ibu hamil. “Hari ini para relawan DPC Jakarta Pusat Garuda Indonesia Maju menggelar Makan Susu Gratis (MSG) di Kramat Pulogundul, Jumat (9/2/2024) lalu.

Warga sangat antusias, acara dimulai pukul 09.00, namun dari pukul 11.00 warga sudah berdatangan dengan antusiasme luar biasa. Kami menyediakan ratusan paket makan siang dan susu,” ujar Atmaludin Atmadja.

Baca juga: Program Makan Siang Prabowo-Gibran Diproyeksikan Sumbang Hampir 1% PDB

Paket MSG diberikan langsung oleh relawan kepada warga dengan tujuan menunjukkan bahwa Prabowo & Gibran peduli terhadap kesejahteraan dan gizi masyarakat. “Ini adalah program FWP yang telah melalui kajian ilmiah oleh pakar dunia. Bahkan, disebutkan bahwa 418 anak di dunia sudah merasakan manfaat program ini,” jelas ketua DPC Garuda Indonesia Maju.

Akmaludin juga menjelaskan bahwa GIM Jakpus bekerja sama dengan Roan Gylberth selaku Caleg Golkar DPRD DKI Jakarta Dapil 1 untuk menjalankan program bagi makan susu gratis di wilayah Jakarta.

“Bagi-bagi susu dan makan gratis berjalan lancar dan mendapat antusiasme besar dari warga yang mendukung Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden,” terangnya.

Roan menegaskan bahwa tujuan dari pembagian MSG adalah untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia menuju generasi emas 2045. “Kami fokus pada tumbuh kembang anak sedari dini agar masa depannya bisa menjadi generasi hebat bagi bangsa,” tegasnya.

GIM DKI Jakarta menargetkan suara pemilih muda di DKI Jakarta untuk mendukung Prabowo-Gibran. Ketua GIM DKI Jakarta, Hazem Anis Matta, menyatakan bahwa suara pemilih muda di DKI Jakarta memiliki pengaruh besar. “DKI Jakarta menjadi kantong suara pemilih muda yang signifikan, oleh karena itu, penting bagi kita untuk turun langsung menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *