Resmi Dibuka, Happy Games Jember Tawarkan Konsep Edusport

Happy Games Jember Tawarkan Konsep Edusport
Happy Games Jember Tawarkan Konsep Edusport

Beritakota.id, Jakarta – Happy Games, wahana permainan terbesar di Jember, resmi grand opening pada Jumat (26/01/2024) di Jember Roxy Square. Dengan lokasi seluas 2000 m2, Happy Games menawarkan konsep “EduSport” yang edukatif dan sporty.

Stephanie Wongsoredjo, selaku CEO Nusantara Entertainment, menyatakan kegembiraannya atas respon positif masyarakat setempat sejak kehadiran Happy Games pada tahun 2022.

Dengan latar belakang pendidikan dari Haas School of Business, University of California Berkeley, Stephanie menciptakan konsep permainan yang menggabungkan belajar sambil bermain. Happy Games menjadi solusi hiburan yang memenuhi kebutuhan masyarakat Jember, khususnya generasi Z yang kreatif dan ekspresif.

Stephanie mengapresiasi kreativitas warga Jember dan merasa bahwa kehadiran Happy Games di sana adalah langkah tepat. Konsep “EduSport” Happy Games mencakup berbagai wahana seperti ice skating, go-kart, bowling, VR, educational town, dan lainnya. Tujuannya adalah memberikan wadah untuk belajar, mengasah kemampuan, dan meraih prestasi.

Jember, sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur, mencatat pertumbuhan ekonomi gemilang. Faktor ini menjadi pertimbangan Happy Games dalam memilih Jember sebagai lokasi.

Keberadaan Happy Games di Jember juga merupakan upaya mendukung pertumbuhan ekonomi dan memberikan dampak positif pada masyarakat, jelas Stephanie

Beberapa wahana yang ditawarkan, seperti Edusport (iceskating, bowling, go-kart, wall climbing, dan warrior zone), Educational Town (kelas roleplay, memasak, menari), dan Arcade Center, memberikan pengalaman bermain yang menantang dan edukatif. Happy Games juga menyajikan paket menarik dengan bonus permainan hingga 50%, dengan tarif yang ramah di kantong, mulai dari Rp3.500.

Strategi inovatif Happy Games untuk menarik pengunjung melibatkan perlombaan dan kerjasama dengan komunitas anak muda, sekolah, dan sanggar-sanggar di sekitar Kabupaten Jember.

Happy Games berkomitmen untuk menjadi destinasi permainan yang edukatif dan memberikan dampak positif pada generasi penerus bangsa dan pertumbuhan ekonomi Jember, pungkas dan harap Stephanie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *