Profil  

Serius Maju Calon Ketua Hipmi Jaya, Ryan Haroen Usung Program Sapta Jaya

Ketua Hipmi Jakarta Pusat Ryan Haroen dengan setelan jas biru Navy beserta jajaran pengurus Hipmi Jakarta Pusat
Ketua Hipmi Jakarta Pusat Ryan Haroen dengan setelan jas biru Navy beserta jajaran pengurus Hipmi Jakarta Pusat

Beritakota.id, Jakarta – Ryan Haroen, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Pusat, mengumumkan langkah berani dengan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Hipmi Jaya, Kamis, 11 Juli 2024.

Dikenal karena dedikasinya terhadap pertumbuhan ekonomi dan pengusaha muda, Ryan membawa program inovatif yang diberi nama “Sapta Jaya” untuk mendorong Hipmi Jaya ke masa depan yang lebih cerah.

Salah satu inisiatif utama yang diusung Ryan adalah program “Sapta Jaya”, yang dirancang untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh pengusaha muda di Jakarta. Terdiri dari tujuh inisiatif utama:

Baca Juga: Ultah HIPMI ke-52, Jokowi Tetapkan 10 Juni Hari Kewirausahaan Nasional

1. Jaya Capital : Solusi pemodalan dan kredit usaha untuk mendukung pertumbuhan bisnis anggota Hipmi Jaya.

2. Jaya Accelerate : Program pengembangan soft skill dan hard skill untuk meningkatkan kompetensi anggota Hipmi Jaya.

3.  Jaya Connect : Fasilitasi komunikasi antar anggota Hipmi Jaya dan stakeholder eksternal untuk memperluas jaringan dan kolaborasi.

4. Jaya Peduli : Inisiatif untuk mengkoordinasikan CSR Hipmi Jaya dengan pemerintah kota untuk memberikan dampak sosial yang lebih besar.

5. Jaya Privilege : Program yang memberikan manfaat eksklusif bagi anggota Hipmi Jaya untuk mendukung keberhasilan bisnis mereka.

6.  Jaya Space: Penyediaan ruang usaha bagi anggota Hipmi Jaya untuk mendukung operasional dan pertumbuhan bisnis.

7.  Jaya Empowerment : Program khusus untuk pemberdayaan pengusaha wanita anggota Hipmi Jaya dalam ekosistem bisnis yang kompetitif.

Dalam mengumumkan pencalonannya, Ryan Haroen menyampaikan, “Saya sangat yakin bahwa melalui program Sapta Jaya ini, kita dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan ekosistem bisnis di Jakarta. Saya berkomitmen untuk menguatkan Hipmi Jaya sebagai wadah yang mampu memberikan nilai tambah yang nyata bagi anggotanya dan mendorong terciptanya lapangan kerja baru,” ujarnya.

Ryan Haroen juga bertekad untuk melanjutkan kejayaan kepemimpinan Hipmi Jaya sebelumnya. “Saya akan meneruskan dan memperkuat fondasi yang telah dibangun oleh kepemimpinan sebelumnya. Hipmi Jaya pada periode kepemimpinan Ketua Sona Maesana telah mencatat prestasi yang luar biasa, dan saya bertekad untuk membawa organisasi ini ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Ryan.

Menanggapi perihal Tantangan Jakarta akan menuju Kota Global, Ryan juga akan fokus pada isu tersebut. Dalam konteks ini, Ryan menekankan, “Jakarta memiliki potensi besar untuk menjadi pusat bisnis global yang berdaya saing tinggi. Dengan program Sapta Jaya, kita akan mempersiapkan anggota Hipmi Jaya untuk bersaing secara global, mengembangkan kemitraan strategis, dan berkontribusi secara positif terhadap pertumbuhan ekonomi kota.”

Seperti diketahui bahwa Pemilihan Ketua Umum Hipmi Jaya akan dilakukan melalui Musyawarah Daerah pada tanggal 27-28 Agustus 2024. Ryan Haroen mengajak seluruh anggota Hipmi Jaya untuk berpartisipasi aktif dalam proses ini dan memberikan dukungan kepada visi serta program Sapta Jaya untuk masa depan yang lebih cerah bagi para pengusaha muda di Jakarta.

“Sebagai calon Ketua Hipmi Jaya, saya mengundang seluruh anggota untuk bergabung dalam perjalanan ini untuk mengubah Hipmi Jaya menjadi kekuatan ekonomi yang lebih kuat dan berdaya saing di tingkat lokal maupun global,” tambah Ryan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *