Beritakota.id, Jakarta – PT Cisarua Mountain Dairy dengan merk dagangnya, Cimory sebagai pelopor produk susu dan makanan siap saji di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui Cimory Eat Milk!. Ini sebuah makanan penutup yang krimmi berbahan dasar susu dikemas dalam kantong praktis. Mengusung konsep unik “Susu yang Dimakan”, Eat Milk merupakan langkah strategis Cimory dalam memperluas portofolio ke kategori ready-to-eat dairy dessert dengan pendekatan gaya hidup modern dan dinamis.
Dengan tekstur creamy dan velvety yang lembut, Cimory Eat Milk! menyuguhkan pengalaman baru dalam mengonsumsi susu. Tidak hanya sekadar minuman, kini susu bisa dinikmati sebagai makanan penutup yang lezat dan praktis, cocok untuk konsumen aktif dan urban.
Mengangkat konsep “Makan Susu” sebagai alternatif dari konsumsi susu konvensional, Cimory menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan, fleksibel, dan relevan dengan gaya hidup generasi Milenial dan Gen Z. Produk ini dirancang agar bisa dikonsumsi langsung dari kemasan, dijadikan topping dessert, olesan roti, atau dikreasikan dalam berbagai sajian pencuci mulut lainnya.
“Melalui Cimory Eat Milk!, kami memperkenalkan cara baru dalam menikmati susu—tidak hanya diminum, tapi juga dimakan. Ini adalah dessert berbasis susu pertama dari Cimory dalam format on-the-go,” ujar Anggia Pratiwi Pulungan, Marketing Director Cimory Indonesia, Kamis (8/5/2025).
“Dengan kemasan pouch yang praktis, produk ini ideal untuk konsumen muda yang sibuk namun tetap ingin menikmati dessert lezat dan bernutrisi.”
Mudah dikonsumsi kapan saja dan di mana saja, Cimory Eat Milk! hanya perlu diputar kemasannya lalu langsung disedot, tanpa sendok atau alat bantu lain. Produk ini hadir dalam tiga varian rasa favorit yang dikembangkan berdasarkan riset terhadap preferensi konsumen muda Indonesia: Chocolate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit.
Baca juga : Cimory Yogurt Bites, Camilan Sehat untuk Perut, Otak, dan Mulut
Menurut data internal Cimory, konsumen berusia 15–35 tahun menunjukkan minat tinggi terhadap produk yang fun and functional menawarkan kenikmatan rasa, nilai gizi, serta kenyamanan dalam konsumsi.
“Di era booming dessert saat ini, konsumen tidak hanya ingin merasakan kelezatan, tapi juga mengeksplorasi dan berkreasi. Cimory Eat Milk! menjawab tren ini dengan inovasi rasa dan format penyajian yang unik sebuah game changer dalam dunia dessert,” ujar Putri Miranti Indra, Chef sekaligus Entrepreneur yang hadir dalam peluncuran produk.
Eat Milk! telah tersedia secara luas di berbagai kanal distribusi nasional seperti minimarket, hypermarket, dan supermarket dengan harga terjangkau Rp 7.500 per kemasan. Peluncuran ini juga didukung oleh rangkaian aktivitas promosi bertema Sweet Plot Twist untuk membangun kesadaran dan mendorong trial konsumen.
Kegiatan promosi berlangsung mulai 8–11 Mei 2025 di Sarinah Jakarta, dengan puncaknya di acara Car Free Day pada Minggu, 11 Mei. Cimory juga akan memperluas eksposur brand dengan kehadiran di Java Jazz Festival 2025 pada 30 Mei hingga 1 Juni di JIExpo Kemayoran.
Dengan peluncuran Cimory Eat Milk!, Cimory kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi, inovatif, dan relevan dengan dinamika kebutuhan konsumen masa kini. Produk ini bukan hanya memperkuat posisi Cimory di pasar dairy, tetapi juga memperluas cakupan brand ke segmen dessert on-the-go yang sedang berkembang pesat di Indonesia.
Cimory Eat Milk! hadir sebagai solusi ideal untuk kamu yang aktif, kreatif, dan selalu ingin menikmati momen manis kapan saja, di mana saja.